Minggu, April 11, 2010

kamu yang terindah



Dear:
U

Sendayu aku mengatakan akan datangnya surat ini aku minta maaf sama U jikalau surat ini telah mengganggu beberapa aktifitas dan jadwal U. Aku hanya bisa menulis surat ini untuk U nun jauh disana. Bukannya aku lancang telah mengirimkan surat ini tapi aku tidak diberikan keberanian untuk berbicara secara langsung pada U. Oleh karena itu aku menulis surat ini sebagai rasa yang akan aku ungkapkan ketika aku dilanda dengan kerinduan ingin bicara sama U.
Ada kalanya aku malu dan ada kalanya aku tidak berani untuk mengungkapkan segala isi hatiku pada U. Namun semuany sudah terpola bagiku,,, hanya dengan begitu aku saja aku sudah cukup bahagia walaupu aku hanya bisa melihatmu dari jauh walaupun U tidak akan menyadari semuanya,,,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar